Tentang Masa Depan, De Ligt Tak kunjung Ketuk Palu

Tentang Masa Depan, De Ligt Tak kunjung Ketuk Palu

Pemain bertahan Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, mengakui tak kunjung memutuskan tentang masa depannya. De Ligt mengakui cuma memusatkan perhatian menjalani sisa kompetisi musim ini bareng de Godenzonen.

De Ligt nyaris pasti angkat koper dari Johan Cruijff ArenA pada musim panas mendatang. Kapten Ajax ini jadi bidikan tim-tim raksasa Eropa, sebagaimana Barcelona, Juventus dan Bayern Munich.

“Saya belum memutuskan sehingga tak mengerti apakah akan tinggal (di Ajax Amsterdam), ” kata Matthijs de Ligt, sebagaimana ditulis Goal.

“Saya cuma memusatkan perhatian kepada sejumlah pertandingan tersisa pada kompetisi musim ini. Kami tetap mesti melakoni beberapa laga sehingga mau menyelesaikan kompetisi musim ini secara paling baik, ” tutur bintang berumur 19 tahun ini.

Kawan satu tim De Ligt, Frenkie de Jong, sudah terlebih dahulu menentukan masa depannya. Pemain berposisi gelandang Ajax itu sudah menerima tawaran untuk pindah menuju Barcelona dengan biaya 75 juta €.

Jika meninggalkan Ajax, De Ligt mengakui ragu akan direkrut dengan biaya yang setingkat lebih tinggi dari De Jong. Ia juga memberi keputusan pada manajemen tim.

“Apakah aku bakal lebih expensive dari Frenkie? Aku tak merasa begitu. Pada umumnya tim menggelontorkan sedikit lebih banyak duit untuk menandatangani pemain berposisi gelandang daripada pemain bertahan. Aku benar-benar tak paham. Ini tergantung Ajax, bukanlah aku. Kita tengok saja, ” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.