Mourinho Tidak Terima Ia Dihina Suporter Juventus

Mourinho Tidak Terima Ia Dihina Suporter Juventus

Jose Mourinho tidak dapat menghindarkan diri dari hal-hal yang kontroversial. Kala memimpin Setan Merah di Turin, Mourinho tidak terima serta mengakui terprovokasi dengan hinaan yang dikeluarkan oleh suporter Juventus.

Pertandingan Juventus melawan Manchester United berlangsung dramatis. Juve memimpin terlebih dahulu melalui tendangan Cristiano Ronaldo sebelum dibalas dengan 2 goal Setan Merah. 2 goal itu dibuat di dalam tempo waktu 4 menit oleh Juan Mata serta own goal Alex Sandro.

“Aku dihina sepanjang 90 menit. Aku hadir ke sini (Turin) buat melakukan job Ku, tak lebih,” kata Mourinho diberitakan melalui Sky Sport Italia.

Hinaan yang dikeluarkan suporter Juventus membikin bekas juru tak-tik Inter Milan itu murka. Usai pertandingan berakhir, dia menunjukkan gestur menaruh tangan pada telinga serta mengedipkan mata sebab Mourinho tidak terima dihina sepanjang 90 menit.

“Saya tak menyindir siapa aja. Aku cuma membikin isyarat jika aku mau mendengar suara mereka setingkat lebih keras. Aku mungkin tak semestinya melakukan itu. Dengan kepala dingin, aku tidak bakal melakukannya. Tapi, dengan keluarga aku dihina, mencakup keluarga Inter, aku bereaksi seperti itu,” lanjutnya.

Tentang hasil positif itu, Mourinho mengakui bangga dengan performa para pemainnya. Bagi bekas manajer Real Madrid itu, performa para pemainnya luar biasa.

“Kami memainkan pertandingan yang luar biasa. Buat bisa sampai tingkat tertinggi, kami mesti bertanding menurut itu. Kami mampu menang sebab kami memainkan laga yang amat, amat bagus. Kami senantiasa berusaha menang sampai akhir. Kami selalu mencarinya dan sukses.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.