Guardiola: Kevin De Bruyne Cerdas serta Agresif

Guardiola: Kevin De Bruyne Cerdas serta Agresif

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menganggap gelandangnya, Kevin De Bruyne, mulai kembali menuju performa paling bagusnya. Dia berkaca pada performa bintang dari Belgia tersebut ketika menghadapi Burnley.

“Kita paham kemampuan Kevin De Bruyne. Tak mudah untuk para pemain saat mereka dihantam cedera yang panjang, buat balik lagi menuju ritme serta kecepatan normal,” tutur Guardiola pada Soccerway.

“Itulah kenapa kami coba menangani menit berlaga mereka dengan sebagus mungkin serta kami mengerjakannya. Pastinya, di dalam laga kontra Burnley, rasanya seperti kami paham Kevin dapat mengerjakannya. Kami memerlukannya sebab ia cerdas dan amat agresif di dalam penampilannya. Ia banyak membantu, ” Guardiola melanjutkan.

City unggul 5-0 melawan Burnley di fase 32 besar Piala FA dalam laga yang digelar di Etihad Stadium, hari Sabtu (26/1) malam WIB. Di partai itu, Kevin De Bruyne menjadi starter serta bermain sepanjang 75 menit.

Bekas bintang Chelsea tersebut main cemerlang. Dia malahan turut menyumbangkan 1 goal dan 1 assist buat The Cityzens. Hal itu jelas menjadi kabar bagus untuk City serta Guardiola.

Sebagaimana diketahui, Kevin De Bruyne pernah cedera lutut fatal di awal kampanye musim. Hal tersebut membikin jam bermainnya amat terbatas. Dia baru 8 kali berlaga di Liga Premier Inggris.

City sendiri sekarang ada pada posisi 2 klasemen sementara Liga Premier Inggris. The Cityzens masih terpaut 4 poin melalui Liverpool di singgasana.

Leave a Reply

Your email address will not be published.